Mengungkap Keindahan yang Terlupakan Gedung Kosong di Louisiana

Mengungkap Keindahan yang Terlupakan Gedung Kosong di Louisiana

Louisiana, dengan sejarahnya yang kaya dan budayanya yang unik, juga memiliki sejumlah gedung kosong yang menarik untuk dieksplorasi. Dari bangunan bersejarah hingga struktur modern yang terbengkalai, Louisiana menawarkan pengalaman penjelajahan yang tak terlupakan bagi mereka yang ingin menggali lebih dalam tentang masa lalu negara bagian ini. Berikut adalah beberapa contoh gedung kosong yang menarik perhatian di Louisiana:

1. The Six Flags New Orleans
Six Flags New Orleans, sebelumnya dikenal sebagai Jazzland, adalah taman hiburan yang terletak di New Orleans. Dibuka pada tahun 2000, taman hiburan ini menawarkan berbagai wahana dan atraksi hiburan. Namun, taman hiburan ini ditutup setelah terkena dampak Badai Katrina pada tahun 2005 dan sejak itu dibiarkan kosong. Meskipun ada beberapa rencana untuk merestorasi atau mengembangkan kembali area tersebut, hingga saat ini bangunan-bangunan dan wahana di dalamnya tetap terbengkalai.

2. The DeSoto Hotel
DeSoto Hotel, yang terletak di Alexandria, adalah salah satu hotel bersejarah yang paling terkenal di kota ini. Dibangun pada awal abad ke-20, hotel ini pernah menjadi tempat menginap favorit bagi para tamu yang mengunjungi kota ini. Namun, setelah hotel ini ditutup pada tahun 1970-an, bangunan ini dibiarkan kosong dan sejak itu mengalami kerusakan. Meskipun ada rencana untuk merestorasi hotel ini, hingga saat ini bangunan ini masih terbengkalai.

3. The Charity Hospital
Charity Hospital, yang terletak di New Orleans, adalah salah satu rumah sakit bersejarah yang paling terkenal di negara bagian ini. Dibangun pada tahun 1736, rumah sakit ini pernah menjadi pusat perawatan kesehatan bagi warga New Orleans yang kurang mampu. Namun, setelah rumah sakit ini ditutup pada tahun 2005 setelah Badai Katrina, bangunan ini dibiarkan kosong dan sejak itu mengalami kerusakan. Meskipun ada rencana untuk merestorasi rumah sakit ini, hingga saat ini bangunan ini masih terbengkalai.

4. The Union Hotel
Union Hotel, yang terletak di Baton Rouge, adalah salah satu hotel bersejarah yang paling terkenal di kota ini. Dibangun pada tahun 1920-an, hotel ini pernah menjadi tempat menginap favorit bagi para tamu yang mengunjungi kota ini. Namun, setelah hotel ini ditutup pada tahun 1980-an, bangunan ini dibiarkan kosong dan sejak itu mengalami kerusakan. Meskipun ada rencana untuk merestorasi hotel ini, hingga saat ini bangunan ini masih terbengkalai.

5. The State Palace Theatre
State Palace Theatre, yang terletak di New Orleans, adalah salah satu teater bersejarah yang paling terkenal di negara bagian ini. Dibangun pada tahun 1926, teater ini pernah menjadi pusat kegiatan budaya dan hiburan di kota ini. Namun, setelah teater ini ditutup pada tahun 1980-an, teater ini dibiarkan kosong dan sejak itu mengalami kerusakan. Meskipun ada rencana untuk merestorasi teater ini, hingga saat ini bangunan ini masih terbengkalai.

Louisiana memiliki sejumlah gedung kosong yang menyimpan sejarah dan misteri yang menarik. Dari taman hiburan yang terbengkalai hingga rumah sakit bersejarah, setiap gedung memiliki cerita yang unik dan menunggu untuk diungkap oleh para penjelajah

23 April 2024 | Informasi

Related Post

Copyright 2023 - Yilzena